Menjadi Dewasa dan Menjadi Tersesat

Pada usia yang sudah pertengahan 20an ini sejujurnya gue merasa bingung. Bingung apa yang seharusnya gue lakukan dalam hidup gue sendiri. Melihat lagi tulisan - tulisan sebelumnya yang ada pada blog ini membawa sedikit rasa nostaljik, sedih, dan paling utama iri. Iri dengan waktu ketika sekolah dan teman bisa mengalihkan perhatian dari kegamangan hidup. 

Sebenarnya kalau dilihat lagi gue sendiri tau dan sepenuhnya sadar penyebab dari kegamangan ini, gue tidak punya tujuan hidup dan gue jadi tidak puas. Lucu juga dipikir lagi, aku yang berusia belasan seperti lebih punya visi misi dibanding aku yang berusia 20an. Yah, gue tau sih kalau dilihat lagi secara objektif gue yang sekarang tentu saja ada pada tempat yang lebih tinggi dibanding gue yang dulu. Namun, I can't help but to continue on missing the good ol' days. Padahal kalo ditanya lagi juga gue gak akan tau apa yang persisnya gue rindukan dari the so called the good old days. 



Somewhere near those mountain a place where my heart stood still


Check out the weather peeps

Cuma ya perasaan terkekang itu selalu muncul ketika cuaca di luar gedung lagi bagus banget dan gue stuck di menara tinggi area Sudirman lantai 53. Perasaan seakan akan gue ingin do something more or simply I just want to lay in the ground slowly enjoying the way the clouds move. Is this means that I'm a loser who just simply can't move on? Maybe.... atau mungkin gue cuma perlu mencapai achievement tertentu untuk bisa merasa puas dengan hidup lagi. I mean dulu selalu ada tanggal untuk mencapai momen tertentu kan? Tengah semester untuk UTS, akhir semester untuk UAS, dan banyak lagi.

Mungkin gue cuma perlu menemukan struktur itu lagi, punya achievement untuk diri sendiri yang bisa bikin gue sendiri bangga. Kadang gue pikir apakah gue akan lebih puas kalo punya langkah hidup yang lebih tradisional. Maksud gue pacaran di pertengahan 20an, nikah di akhir 20an, dan punya keluarga by my 30s. Cuma gue sadar kalo jalan itu gak buat gue, it's been closed since day 1 of me being aware of who I like. 

AAAAAA capek banget mikirin beginian, the weather outside is splendid dan GUE KANGEN MASA DIMANA BAHKAN BENGONG CUMA BUAT ENJOY CUACA KAYAK GINI GAK BERASA KAYAK GUE MENGHABISKAN WAKTU SIA SIA😭😭😭😭😭😭😭  KANGEN CUMA KELAS 4 JAM DAN SPENT ANOTHER 3 HOURS SIMPLY JUST DOING MY HOMEWORKS ABIS ITU JALAN-JALAN BENGONG MUTER-MUTER UI PAKE HEDSET MAKING FAKE SCENARIO 😭😭😭😭😭😭😭😭.



such a waste of nice weather

Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Posting Komentar