curhat

gw gak tau dengerin lagu lonely bisa bikin galau gw capek kyanya semua benci gw, klo dipikir2 gw bukan siapa2 juga ya? klo diliat k belakang gw jadi kesannya caper gw pengen balik ke gw yang dulu yg kalem en polos (sejak kapan?) orang yang gw suka jadi benci ma gw itu nusuk juga ya kayanya seblumnya gw gak pernah sesakit ini mungkin di kelas 9 ini tombol on bwt perasaan gw kepencet gw kan gak pernah ngapa2in dia tapi dia jadi benci ma gw well ya meskipun gw berkali2 ngomong k gw "udahlah lo juga gak mungkin madia move on sajalah" biasanya bisa tapi untuk kali ini gw gak bisa karena entah kenapa (ato mungkin guenya) kekunci ma dia dan dengerin lagu galau bikin gw nangis (bukan nangis sesenggukan nangis yang gk ada airmata ma suara) kalo bisa gw mo balik ke pas dia manggil nama gw pas gw nabrak dia pas gw ketemu dia pokonya sebelom dia ngejelek2in gw tapi mustahil juga ya. mungkin bagi dia gw cuma sekadar orang lewat di kehidupannya ya gak papa lah seenggaknya di gw lo itu sesuatu banget. ok enough about you gw sendirian gw punya temen itu cuma sekedar temen gw pengen punya yang namanya bestfriend dri ricky,bayu,aji,farhan gk ada yang mendekati sediiikiiitpun gak reason : ricky -> tau2 pindah ya pindah aja. aji-> lets just say we reaally not good friend after one accident. bayu->bastaard. farhan -> after the whole incident with my book im a little bit afraid to be friend with him ini dulu kali ya
Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Posting Komentar