i like you

lo tau gw suka lo gak pasti lo gak tau karena lo nganggep gw sbg sampah gw entah kenapa jadi suka sama lo gak tau gw awalnya ngeliatin lo doang trus lama2 gw jadi suka trus gw suka mikir klo lo pake kacamata pasti tambah kece trus lama2 gw makiin suka trus tiba2 lo benci dan ngejauh dri gw gw juga sedih awalnya dan mikir kya lagunya raisa "apalah arti menunggu" tapi karena kepikiran terus akhirnya berubah jadi JKT48 "karena kusuka dirimu"
Karena kusuka suka dirimu
Ku akan selalu berada di sini
Walau di dalam keramaian
Tak apa tak kau sadari (Aku suka!)
Karena kusuka suka dirimu
Hanya dengan bertemu denganmu
Perasaanku jadi hangat dan menjadi teduh
karena lagu ini menggambarkan perasaan gw ke elo gw makin suka ma elo gak papa klo lo gak sadar keberadaan gw.
Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Posting Komentar