JKT48 theater bulan Juli Part 2 : ngantre tiket

jadi tanggal 9 yang sudah ditentukan datenglah hari ngantri tiket kan karena kemaren ngantrinya gak banyak2 jadi gue pikir yang dateng dikit eeh pas dateng udah rameee banget gue langsung 'astagaaa' itu 3 jam sebelom loket dibuka udah rame bangeeet ya setelah bersabar akhirnya kan dibuka jam 2 nah  itu lamaaaaaa banget bayangin dateng gue dateng jam 11 pagi baru dapet 9.30 maleeem coba bayangin berdiri selama itu gak makan gak ke toilet cuma minuuum sumpah itu rame, sempit, pengap pula, sampe ada yang nyerah lho awalnya gue pengen nyerah tapi begitu niat eh hape muter lagu 'RIVER' langsung semangat dan gak jadi mundur akhirnya Setelah fighting pemirsa (dan matahin tembok pas ngantri ya temboknya jebol bo bayangin jebooool) akhirnya gue dapeet dapeeet terharu gue tapi abis ini gue gak kuat berdiri lama2 lagi berdiri 5 menit aja kaki pasti langsung sakit segitu dulu lanjut ke part 3 yaaa
Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Posting Komentar