peringatan maulid nabi di SMA 55

iya gue tau ini telat maulidnya udah kemaren2 peringatannya baru sekarang haha tipikal sekolah gue *eh oke jadi hari ini dimulai kaya hari biasa dan gue pikir gak belajar, eh ternyata pemirsa belajar. ehm mampus gue, gue cuma bawa buku tulis atu biji ehm gimana gak panik? bersyukurlah gue pelajaran pertama pak qodar haha gak diapaapain dan untungnya kita cuma belajar sampe jam ke2 abis itu disuruh ke lapangan buat dengerin ceramah DSB. ya gue duduk bareng izzat , dan didepan gue ada ryan sama kamil ya awal-awalnya asik aja eeh tiba-tiba tau kesurupan apaan si izzat mulai godain kamil haha najis bangetlah pake belai-belai segala wkwkwk ya selanjutnya kita sholat jumat dan udah the end gitu doang hehe bye *garing
Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Poskan Komentar