inspirasi dari kucing liar

heyo bingung kan kenapa kucing liar? oke gue ceritain dari awal, jadi di hari minggu sore bokap ngajakin pergi, gue pikir palingan ke mall atau toko buku TERNYATA KEPUNCAK PEMIRSA yep kita kepuncak cuma buat makan trus balik pulang nah, pas kita ke restoran di puncak itu ada seekor kucing liar, trus dielus-elus ma nyokap gue sampe ketiduran, nah pas pulang gue mikir, gimana ya perasaan kucing itu maksud gue pasti dia pernah ngalamin hal kaya gini berkali-kali, dia pikir dia udah ketemu orang yang baik yang mungkin bakalan bawa dia pulang, tapi kenyataannya orang itu berlalu gitu aja bayangin sakitnya, mungkin diawal-awal dia ngalamin itu dai merasa sakit tapi karena udah sering dia jadi terbiasa. Nah sekarang bandingin sama orang zaman sekarang elah diPHPin gebetan aja pake nangis-nangis segala PHP lo gak sesakit yang dialami hewan liar kek kucing yang gue ceritain kan? bersyukur ajalah ya berarti dia bukan takdir lo lagian hidup itu panjang jangan diisi buat cari pacar doang, oke gue pergi dadah
Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Poskan Komentar