First day of school!!

Jadi ternyata hari ini cukup melelahkan (lolz baru masuk) dimulai dengan pagi-pagi harus ada rapat osis, siangnya sejarah beeh gila gurunya (FYI guru sejarah gue ini batu banget orang udah gue kumpulin tugas dia ngotot kagak ada) dan ternyata dia minta semua tugas yang pernah kita kerjain disemester 1 ribet banget, mana ada tugas yang udah ilang-ilang gitu (lagi dia masukkin nilai kagak bener sih, ujung-ujungnya kita yang disalahin watdefak banget) dan tadi disuruh mintain uang ta'ziyah karena baru sekali ini dimintain gue gk terlalu ngerti (Mestinya tadi gue ke Mipa A abis istirahat saya nyesel). Anyway, sepertinya hari ini dia gk masuk oh well  mungkin gue harus mulai terbiasa.

Well ini benar - benar.....

Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Posting Komentar