The last day of holiday

jadi besok udah sekolah, and no unlike my friend i'm actually pretty excited (mungkin karena gue bisa liat dia lagi lulz) gak itu juga lah mungkin karena gue pengen ketemu temen-temen gue lagi karena waktu kita cuma sedikit (efek dengerin lagu perpisahannya AKB). Belakangan ini gue juga sering dengerin lagunya Team K yg 'tomo yo' serius itu lagu bagus banget intinya pertemanan gitu deh musiknya enak pula. Anyway, gue juga berencana untuk nabung abis-abisan buat beli summer single AKB, karena seperti yang udah lo semua tau dengan gradnya yuko ini membuat ada 4 posisi kosong di senbatsu, kenapa 4? karena dari senbatsu tahun lalu tomochin & mariko udah grad, Sae di SNH48 yg kemungkinan besar di gak ikut sousenkyo, dan yuko yang (mungkin) gak bakal ikut sousenkyo. Nah, dengan posisi kososng sebanyak ini ada kemungkinan besar kita bisa nge-push akicha masuk ke senbatsu lagi (ya seperti yang kalian tau posisi akicha turun terus meskipun suaranya naik kesian ya) oke gue ngelantur pokoknya gue bakal beli summer single dan ngevote buat akicha TITIK okeh good bye

noh mamakicha

Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Posting Komentar