Berpuasa di Indonesia itu ''unik'

OK seperti yang judulnya katakan menurut gue berpuasa di Indonesia itu 'unik', kenapa 'unik'? karena liat aja tiap bulan puasa jam kerja dipercepat, semua tempat makan harus ditutup (dan maksud gue dengan ditutup adalah dagangannya ditutupin gitu biar gak keliatan),.I mean setau gue puasa itu lebih baik kalo kita tetap beraktivitas seperti biasa dan puasa kan gak boleh dijadikan alasan untuk kita malesmalesan justru harus makin rajin dari biasanya, dan setau gue ya (maap kalo ada yang salah) puasa itu harusnya menahan nafsu kalo yang bikin nafsu dihilangkan semua apa tujuan berpuasa?. And yeah gue tau pasti ada yang berpendapat iman tiap orang kan beda well menurut gue pernyataan itu SALAH karena menurut gue manusia yang fisik dan mentalnya sehat punya kemampuan yang sama contohnya kalo A bisa nyetir mobil B juga bisa nyetir mobil sama aja kan kalo si A imannya kuat mestinya si B imannya juga bisa kuat. oh well segitu aja yang pengen gue tulis selamat berpuasa bagi yang menjalankan semoga berkah ya byebye
Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Posting Komentar