kecoa


kenapa kecoa? oke jadi semalem gue main twitter di hape dan lampu gue matiin tau2 ada suara 'brrrrr' yang sangat familiar karena itu gue nyalain lampu dan jeng jeng dengan manisnya bertengger seekor kecoa di tembok gue langsung guling2 ke lantai dan ambil sepatu adek gue, gue lempar eh itu malah kabur. Setelah pergumulan tersebut tau-tau dia ngilang karena jijik gue langsung keluar kamar begitu balik tau2 itu kecoa kebalik dengan hopelessnya akhirnya berhasil gue injek dengan sepatu adek gue tapi gue masih jijik jadi gue baru masuk kamar lagi jam 00.30 itupun gak tenang


ini TKP tempat pergumulan


Ini tempat kecoanya mati

korban : Boneka kk gue dan paddington bear gue

senjata pembunuh kecoa
Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Posting Komentar