tips2 move on (mungkin ada yang gak berhasil)

gue akhirnya berhasil move on, darimana gue tau karena kemaren pas cap 3 jari gue liat dia dan poof gue gak deg2an lagi (terimakasih kepada kipas nabilah) ternyata hal2 yang gue lakukan buat move on berhasil niih gue kasih cara gue move on ya

1.alihkan perhatian ke artis cwe yang caaantik banget 
   kalo ini masalah gampang gue alihin perhatian gue ke JKT48 

2. main game
   OOH INI MUDAH SEKALI tapi gue sranin jangan game yang keras2 cari game yang slow, easy play, 
    dan imut (gue saranin pokemon)

3. berhenti nyocokin lagu galau dengan suasana hati 
    kalian sering kan denger lagu galau terus yang awalnya lagi seneng tiba2 ikutan galau nah itu dia kita harus 
    berhenti mikir kalo lagu itu ngena banget itu cuma sekedar lagu dan diciptain bukan buat elo.

segitu dulu ya tips2nya jaaneeee

Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Posting Komentar