keluhan jomblo

kenpa gue ngebahas pacaran padahal gue gak punya pacar? oke sebenernya bukan ttg pacarannya juga ini ttg kebiasaan orang pacaran yang aneh menurut gue aneh (mingkin karena gue single) :
Anniv ya lo tau kan namanya anniv ? anniv itu ya dimana2 setahun lah ini baru sebulan udah anniv 3 bulan aniv gak sekalian baru 2 hari udah anniv? aneh aja kan kalo dipikir2. Terus sms tiap detik cuma nanya kamu lagi ngapain? dsb ITU BUANG2 PULSA kalo kalian udah klop dan yakin ma pasangan ato pintar merangkai kata satu sms aja udah cukup contoh versi hemat : cwo:"sayang kamu lagi ngapain? klo lgi ada kegiatan sampe jam berapa? aku mo ngajak kamu makan di ****** kita bisa berangkat mulai dri jam 6 sore kalo gak bisa gak papa ok say?" contoh versi boros : cwo:" syang lagi ngapain?" "selesainya jam berapa?" "aku mo ngajak kamu makan di****" (kalo jawabannya iya) "ya udah kamu siap2 ya" (kalo jawabnnya gak mau) "yaudah say gak papa ko" lanjutan kalo jawabannya iya "jam 6 emang kamu dimana" muteeeeerrrr terus.

bayangin tarifnya satu sms di gue 150 kalo versi boros jadinya 750 perak kan? mendingan versi hemat singkat padat dan jelas kalo mo lebih murah pake skype selesai mo lebih murah? lu ngomong ke orangnya langsung .

oke segitu aja kalo ada yang tersinggung sori deh huahuhauahuhua dah ah gue mulai gila
Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Poskan Komentar