update kehidupan di 55

dah agak lama gk ngepost hehe ternyata menjadi murid SMA itu menyita banyak waktu ya bawaannya capeeek mulu apa ya yg mo diceritain mulai dri pesantren kilat aja deh jadi kemaren tgl 10-11 kelas 10nya harus nginep di sekolah buat pesantren kilat pas malemnya pada sepik mo begadang elaaah ujung2nya gue doang yang begadang dan itu bikin ngantuk banget jadi pas solat tahajud sama solat subuh itu gue setengah tidur untungnya abis itu dri jam 6-8 dikasih istirahat tidurlah gue dan pas bangunnnya disuruh ke lapangan lomba yel2 (lagi) dan gara2 10-G majunya lelet gue ditarik dan nari aitakatta di depan ampe abis (maklum urat malu saya sudah putus total) ya pokonya gitu lah pulangnya gue lgsung siap2 soalnya sorenya ada bukber 92 nah pas bukanya bayangin yang dateng tuh anak cwe doang gue sendiri anak cwonya berasa apaaaa coba gue dan acara itu selese gue pulang dan sadar alquran gue ketinggalan di sekolah 

THE END (WTF)
Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Poskan Komentar