will this feeling be gone?

jadiii ini sudah berapa bulan yaa dari masuk SMA? 5 bulanan ya? oke jadi post ini akan menceritakan tentang sesorang gue panggil dia K aja ya dan gak dia gak sekelas dan gak buat temen gue kalo ada yang baca ini, orang ini bukan khaiza meskipun sering kemana2 bareng tapi dia suka orang lain. Oke jadi K ini orang yang menarik perhatian gue dia yang pertama ngajak gue ngomong di SMA waktu MOPDB (tepatnya minta tolong) waktu itu sih emang belom ada apa-apa tapi trus lama-lama makin kesini makin ada "sesuatu" dia baik bangeet tapi sayangnya karena gue itu pemalu (jaaaah pemalu) gue gak berani sembarangan nyapa orang yang gue gak kenal jadi kesannya mungkin gue dingin banget.
Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Poskan Komentar