its 2013 already? (telaat)

oke jadi ini sudah 2013 dan apa yang akan gue lakukan pada tahun ini hmmm gak tauya gue ini bukan orang yang bisa bikin perencanaan sih wkwkwk kalo liat ke tahun kemaren rasanya banyak banget ya kejadian penting dan gak penting apalagi setelah graduatenya gue dari RSJ92 hohoho waktuyang benar-benar menyenangkan gue bisa nonton theater JKT48 (sayangnya belom lagi ) gue rasa tahun 2012 adalah waktu yang tepat buat lagu sakura no hanabiratachi, sakura no kini narou, dsb karena tahun itu perpisahannya banyak banget mulai dari sekolah sampe graduatenya acchan (oke sampe saat ini saya masih suka nangis kalo inget itu) tapi kalau dipikir-pikir lagi yah yang namanya pertemuan pasti bakal ada perpisahan kan? haha just let it flow aja tapi kadang menurut gue waktu itu cepet banget baru kemaren kan gue awal tahun bareng wandha, putri, ma regita. eeh udah tahun baru lagi. hemm klao diitung-itung gue udah 3 tahunan ada kali ya gk ngomong ke beberapa temen SD gue kya fadhil,adit,chacha,febri demii gue gaktau gimana kabar mereka oke gue gak tau mo ngapain lagi jad isampe sini aja byebye.
here have yourself a pic of tomochin~

Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Posting Komentar