IPA vs IPS

hey jadi gue udah berpikir mengenai stereotip anak IPA dan IPS. Tentunya kita semua tau kalo yang namanya anak IPA selalu digambarkan lebih rapi, disiplin, pinter, d.l.l pokoknya yang positif dah. Ya gue secara karena anak IPS gak terima pendapat itu dong "Masa iya anak IPS seberandal itu?" jadi pertanyaan gue setiap baca meme atau video perbedaan IPA dan IPS wawktu kelas sepuluh. Tapi setelah dua tahun menjadi anak IPS ya gue jadi ngerti kalo anak IPS istilahnya emang lebih 'longgar' dibanding anak IPA, tapi kan gak semuanya gitu (ye ngeles :p). Yah tapi haruss dimaklumi juga sih yya stereotip itu ada karena suatu alasan yang perlu diingat cuma ya gak semuanya begitu hohoho dah ah #Mulailelah.

biar di slide shownya ada gambarnya lol

Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Poskan Komentar