Orang Dewasa Yang Belum Dewasa

Hei, udah 2016 ya? agak telat juga ya kalo mau bilang ini adalah post awal tahun hehe.... awalnya gue mau mulai tahun dengan merombak blog gue abis-abisan. Hal pertama yang ingin gue lakukan adalah menghapus seluruh link download dari blog gue karena gue mendapat restu ilahi untuk taubat heuheu. Hal kedua yang gue lakukan kedua adalah merombak template blog gue. Ini makan proses paling lama (bahkan sampe sekarang masih belom selesai) soalnya gue harus ngedit HTML or something like that yang gue gk ngerti banget, makanya ada beberapa hal yang agak aneh dan belom gue delete. Terakhir, hal yang paling ingin gue lakukan adalah meningkatkan kualitas blog gue, gue ingin blog gue tidak terlihat receh dan 'berkualitas', selain gak receh gue ingin menyumbangkan sesuatu ke fandom 48 kayak opini-opini gue dan sebagainya tapi ini mungkin baru mulai abis acara HS minggu depan.

Oke jadi kita mulai dengan membuat post yang relevan dengan judul yang gue pilih. "Orang Dewasa Yang Belum Dewasa" gue memilih judul ini karena tadi pas nyetir ke kampus (Yes gue kuliah dan yes gue kuliah di UI) gue sadar kalo tahun depan gue udah 20 TAHUN and it hit me like a fucking brickwall. Gue sebentar lagi dewasa, gue sebentar lagi kepala dua, gue udah bukan remaja lagi. Hal yang paling membuat gue merasa sesak adalah pikiran bahwa gue belum melakukan apapun. Gue merasa kalo gue belum melakukan sesuatu yang berharga di umue gue yang mendekati kepala dua ini. Gue merasa kalo gue belum siap menjadi orang dewasa, gue selalu merasa pencapaian gue belum cukup untuk menjadi orang dewasa, tapi menjadi dewasa itu kan sesuatu yang tidak bisa dihindari jadi ya mau gak mau gak mau gue harus berusaha.

Gue mulai berusaha dengan ikut berbagai kegiatan, sejujurnya sih karena target gue adalah berhenti menjadi  couch potato dan mendorong keajaiban pubertas kyk Matthew Lewis (lol). Yha sekarang di semester dua sih gue aktif di organisasai dengan ikut HMSUI dan ikut komunitas tenis dan kendo. Menjadi seorang beginner  emang gak gampang sih dan gue benci banget terlihat payah tapi kita perlu mulai dari suatu tempat kan? Harapan gue sih di suatu saat nanti pas gue liat lagi post ini gue bakalan ketawa sendiri kalo gue ini terlalu paranoid hehe.

(Post ini dibuat ditengah-tengah kelas pengganti PMPS pada tanggal 11 Maret 2016 soalnya gue bosen huheuhuehu)

The first CD I bought this year (because I forgot about CDjapan new year sale)


Share on Google Plus

About Aditya Wicaksono

An Idol fans who currently studying sociology.

0 komentar :

Posting Komentar